February 14, 2018

Futsal

 


Futsal, Ingin Eratkan Kerjasama Antar Karyawan

Salam olah raga !! …..Salam Jebret !!…. Goal ..Goal …Goal… Kegiatan Olah raga futsal merupakan bagian yang tak terpisahkan dari IBO (Iman Budaya Olahraga) PT. Sakura Anugrah Pratama.

“Kegiatan ini sebenarnya enggak hanya sekedar olahraga, tapi punya makna lebih. Dengan ini kami ingin para karyawan dari berbagai divisi bersinergi dan menjalin silahturahmi dan keakraban. Selama ini kan bertemu hanya soal kerjaan saja dan itu rasanya lebih formal,” kata Joko Priono manager E-Payment GBG PT.SAP. Dengan kegiatan ini diharapkan kedepannya antar karyawan mampu bekerjasama dan berkoordinasi dengan lancar serta komunikatif. “Itu memang yang kami harapkan untuk lebih menguatkan kerjasama dalam setiap aktivitas pekerjaan,” Ujarnya lagi. Kegiatan Futsal di PT. SAP dilakukan rutin seminggu sekali pada hari Jumat malam bertempat di Planet Futsal  Kompleks Rasuna Epicentrum Kav. C-22, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920,dan diikuti oleh seluruh karyawan dan Direksi, tidak ada kecanggungan yang dirasa ketika Direksi dan karyawan beradu skill dan kemampuan di atas lapangan hijau. Pokoknya rame banget dengan sorak bergembira. Lumayan sih… bisa ngilangin rasa penat… jenuh … kesal, hanya dengan menghempaskan badan dan keluarkan tenaga lewat tendangan si bola bundar.

Goal….goal….goal… itu teriakan keras dari team oranye.. saat tendangan p’@tah (Direksi SAP) ke mulut gawang tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang dari Team Gado-gado. Keliahatannya para team gado-gado gak nyangka kalo muntahan bola dari hasil umpan balik striker (Fiqri), tepat jatuh di depan gawang tak jauh dari  posisi p’@tah yang saat itu sedang tidak dikawal oleh lawan main. Kesempatan ini so pasti tidak akan dibiarkan percuma alias tidak disia-siakan sehingga tendangan keras ke arah gawang yang dijaga oleh Gilang bisa tembus juga dan akhirnya menghasilkan tambahan gol bagi team Oranye.

Aksi lapangan yang diperagakan oleh para pemain saat pertandingan berlangsung persis lihat gaya pemain terkenal dari klub ternama di luar negeri. Coba lihat nih… gaya … p Joko Priono (Mgr. e-Payment & GBG) adalah mantan straiker asal Tebu Ireng tahun 2010 yang pernah menolak diminta bergabung dengan klub Arema ini, dengan alasan karena ingin mengembangkan karir di Jakarta karena diterima gabung dengan PT SAP, terlihat sedang menggiring bola ke arah gawang tanpa bisa dihalau oleh lawan main. Amazing….

Banyak penonton yang bersorak dan tepuk tangan, melihat tampilannya yang beda di lapangan. Selain pemain senior SAP juga memiliki pemain muda berbakat, pasangan duo maut (Regi & Fikri) yang didatangkan dari akedemi Futsal LDR memili skill dan olah bola yang tak kalah dengan pemain senior SAP.  Gak nyangka kalo SAP punya banyak pemain Futsal yang punya skill memadai untuk bisa berkompetisi dengan pemain dari klub lain. Semoga kegiatan olah raga ini dapat menjadikan para karyawan SAP sehat selalu dan mampu membuat susasana lebih erat dan akrab dalam menjalin hubungan silaturrahim dan kerjasama antar unit kerja. Selamat berolah raga dan junjung tinggi sportifitas. (Kontributor Wahyu ***)